Sabtu, 20 November 2010

RoCk N Roll 2009 The Original Band


OriginaL Band 2009

 Original Band di bentuk pada 09 Maret 2008 dengan personil Guitar Melody : Bhirawa Putra dewangga, vocal : enggar , guitar Rytem : anggy , Bass : rakyan caraka , Drumer : Puguh Widodo. 
sejarahnya dulu kita membuat band ini sudah lama tapi dulu belum sempat di beri nama , akirnya tanggal 09 Maret 2008 kami meresmikan grup band kami The original band. kami membuat grup band ini karena ter inspirasi oleh J-rocks,Dream Theater,Muse,Power Metal aliran musik kami cenderung ke ROCK,kami biasanya mengaransemen  lagu dari J-Rocks : ceria, lepaskan diriku, meraih mimpi,road to abay, Dream Theater : Metropolis, The dance of eternity Dan Dewa : Arjuna, Goodbles : Rumah kita,kehidupan. kami mengagumi para tokoh-tokoh tersebut karena saya dan teman semua ingin seperti mereka. kami biasa latihan di MErapi studio atau lebih akrabnya kita menyebut studio PAK,YUS karena pemiliknya dya sendiri. kita juga sering latihan di SQ studio byasanya tmpat anak Rock  N Roll kumpul...  kami membuat grup band ini dari 0 artinya dari karir awal hingga saampai sekarang ini.
pengalaman yang pernah saya dapat mendapat piagam sertifikat MAGETAN MUSIK FESTIVAL yang pesertanya dari luar kota rata-rata dari Malang,Surabaya,Madiun,Ngawi,. kami juga pernah mengisi acara HARI JADI MAGETAN 2009 DI TELAGA Sarangan. dan pada 17 agustus kami Mengisi acara di Ds. Sumber agung.
setelah lulus smp personil dari kami ada yang sekolah di luar kota jadi kami tidak bisa melanjutkan band kami.
sampai sekarang ini saya ingin mengikuti festifal seperti tahun lalu. tunggu grup kami di kota-kota anda.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar